Kopi Satu, Produk Usaha Kedua yang Dilaunching ramerame.co.id Dalam Rentang 1 Bulan

Setelah sukses dengan grand opening XiBoBa Singaraja, ramerame.co.id kali ini berhasil membuka produk usaha hasil urundana dengan paramitra ramerame.co.id kali ini berkolaborasi dengan Bhineka Djaja sebagai pendukung utama Kopi Satu dan pembukaan tersebut terjadi hanya selang beberapa hari sejak grand launcing XiBoBa Singaraja yaitu pada tanggal 20 Juni 2020. Sebuah pencapaian yang baik di tengah pandemi berkepanjangan.

Acara melaspas warung kopi berlangsung pada hari Minggu 5 Juli 2020 bertempat di Jl Durian no. 25A Denpasar dihadiri oleh sejumlah paramitra ramerame.co.id, pihak Kopi Satu, Bhineka Djaja, hingga tim dari ramerame.co.id. Upacara pemlaspasan dimulai dari pukul 9:00 wita hingga 11:00 wita diikuti diskusi ringan antara CEO ramerame.co.id, Bayu Susila dengan paramitra ramerame.co.id yang berkesempatan hadir di lokasi acara.

Kopi Satu selain menjajakan kopi dengan cita rasa khas penikmat kopi di Bali juga merupakan Coworking Space yang nyaman dengan fasilitas yang baik. Terdapat ruang meeting, ruang kerja yang nyaman dan tentunya berada tepat di pusat kota Denpasar yang memudahkan akses ke berbagai lokasi perbelanjaan maupun bisnis di Denpasar.

Akan ada banyak usaha lain lagi yang akan ditawarkan dan ramerame.co.id tetap berkomitmen untuk menghadirkan produk usaha yang berpihak kepada paramitra ramerame.co.id sesuai dengan visi ramerame.co.id yaitu MENGHASILKAN LEBIH BANYAK USAHA DAN PENGUSAHA.

foto suasana soft launching Kopi Satu Denpasar dan tim ramerame.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *