Grand Opening Xiji Street Snack Renon

Xiji Street Snack Renon, Unit Usaha Kelima yang Dibuka Melalui Platform ramerame.co.id

Pandemi Covid-19 yang mengguncang perekonomian Bali pada khususnya dan Dunia pada umumnya tidak menjadi penghalang bagi ramerame.co.id untuk tetap bekerja dan menyediakan unit usaha/proyek berkualitas bagi masyarakat, dengan dibukanya Xiji Street Snack cabang Renon Denpasar pada hari Sabtu, 31 Oktober 2020 melalui upacara pemplaspasan khas Bali yang dihadiri oleh tim dari ramerame.co.id dan operator dari XiJi Street Snack. Suasana upacara yang hangat dan sederhana ini kemudian dilanjutkan dengan grand opening yang menandakan hari pertama operasional Xiji Street Snack.

Menurut CEO (Chief Executive Officer) dan Founder ramerame.co.id, I Gusti Bayu Susila, keberhasilan ini tidak terlepas dari peran para kolaborator ramerame.co.id dan menandakan tumbuhnya kepercayaan atas platform urun dana (crowdfunding) asli Bali ini. “Xiji Street Snack Renon merupakan Unit usaha ke 5 (lima) yg dibangun melalui platform RAMERAME.CO.ID dengan total 91 orang yang ikut berkolaborasi sebagai pemilik.Menggerakan ekonomi dimasa pandemi adalah tantangan yang berat, namun dengan kolaborasi kami yakini bisa menjawab tantangan untuk tetap bergerak dan menari ditengah badai.”

Pembeli Pertama Xiji Street Snack Renon

Para Kolaborator pun sudah dapat memonitor aktifitas yang berlangsung di Xiji Street Snack Renon melalui CCTV dan laporan penjualan harian yang akan diunggah di platform urun dana ramerame.co.id.

Xiji Street Snack merupakan kerjasama kedua antara ramerame.co.id dengan P.T. Mitra Boga Ventura dan Kulo Group setelah sebelumnya menghadirkan XiBoBa di kota Singaraja. Xiji Street Snack menyediakan beragam menu makanan khas Taiwanese Street Snack dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau dan tentunya 100% Halal.

ramerame.co.id akan menghadirkan lebih banyak unit usaha/proyek yang menarik untuk ditawarkan ke masyarakat sebagai wujud dari keinginan besar ramerame.co.id yaitu MENGHASILKAN LEBIH BANYAK USAHA DAN PENGUSAHA.

Yuk follow kami di Instagram https://www.instagram.com/ramerameinaja/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *