NIKMATNYA ES TEH INDONESIA KINI HADIR DI KLUNGKUNG, HASIL KOLABORASI MASYARAKAT BERSAMA RAMERAME.CO.ID

Satu lagi tempat terhits yang sekarang berada pada daerah Klungkung, tidak salah lagi kalian pasti sudah kenal dengan namanya Es Teh Indonesia. Setelah berkolaborasi dengan member ramerame.co.id dengan membuka 3(tiga) gerai yang berbeda di tiap daerah di Bali seperti daerah Tabanan,Renon,Batubulan. Kali ini Es Teh Indonesia berkolaborasi dengan  member ramerame.co.id dengan membuka gerai di daerah Klungkung, pada kegiatan Grand Opening yang dilakukan pada Tanggal 21 Maret 2021 yang dihadiri oleh perwakilan ramerame.co.id melalui Bayu Susila(CEO),Dedik Setiawan(CFO) dan Project Manager dari ramerame.co.id Adiatma Putra Negara. Acara yang berlangsung dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Dengan dibukanya Es Teh Indonesia di daerah Klungkung diharapkan dapat membuat dampak yang positif dengan bertambahnya pendapatan terutama pada sektor ekonomi. Dengan adanya usaha alternatif seperti ini menjadikan berinvestas ramerame.co.id sangat menjanjikan ditengah pandemi seperti ini.

Ramerame.co.id berkomiitmen untuk menawarkan lebih banyak poduk usaha yang berkualitas yang sesuai dengan visi dan misi dari ramerame.co.id yaitu “MEMBUAT LEBIH BANYAK USAHA DAN PENGUSAHA”.

Yuk follow kami di Instagram https://www.instagram.com/ramerameinaja/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *