ES TEH INDONESIA BUKA TIGA GERAI MELALUI KOLABORASI DENGAN MEMBER RAMERAME.CO.ID

Ditengah hebohnya pandemi Covid-19 ini tidak membuat api semangat dari ramerame.co.id dalam membuka peluang usaha menjadi meredup, dan kali ini ramerame.co.id berkolaborasi dengan Es Teh Indonesia dengan membuka 3 (tiga) gerai , yaitu di daerah Tabanan pada Tanggal 29 Maret 2021, daerah Renon pada Tanggal 05 April 2021, dan daerah Batubulan pada Tanggal 12 April 2021. Grand Opening dihadiri oleh perwakilan ramerame.co.id melalui Bayu Susila(CEO),Dedik Setiawan(CFO) dan Project Manager ramerame.co.id Adiatma Putra Negara dan tidak lupa acara yang berlangsung dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Es Teh Indonesia merupakan bisnis yang menjual berbagai aneka macam teh dengan banyak varian rasa yang dikemas kekinian dan pasti cocok para anak muda khususnya kaum milenial.

Dengan dibukanya Es Teh Indonesia di masing daerah di Bali terutama daerah Tabanan,Renon, dan Batubulan diharapkan dapat membuat dampak yang positif dengan bertambahnya pendapatan terutama pada sektor ekonomi. Dengan adanya usaha alternatif seperti ini menjadikan berinvestasi di ramerame.co.id sangat menjanjikan ditengah pandemi seperti ini.

Ramerame.co.id berkomitmen untuk menawarkan lebih banyak poduk usaha yang berkualitas yang sesuai dengan visi dan misi dari ramerame.co.id yaitu “MEMBUAT LEBIH BANYAK USAHA DAN PENGUSAHA”.

Yuk follow kami di Instagram https://www.instagram.com/ramerameinaja/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *