opening xiboba singaraja

ramerame.co.id Grand Launching Xi Bo Ba Singaraja, Antusiasme Masyarakat Tinggi

Setelah melewati proses pengurusan administrasi selama dua minggu, ramerame.co.id akhirnya berhasil membuka gerai XiBoBa Singaraja yang berlokasi di Jl. Udayana No. 2 (Timur), Singaraja, Bali pada hari Sabtu, 20 Juni 2020. Grand opening dilakukan secara sederhana mengikuti protokol social distancing Covid-19 dimana acara dimulai dengan “pemplapasan” pada pagi harinya dihadiri oleh perwakilan ramerame.co.id melalui Bayu Susila (CEO), Dedik Setiawan (CFO), dan Project Manager ramerame.co.id untuk XiBoBa Singaraja, Adiatma Putra Negara.

Dan per tanggal 21 Juni 2020, paramitra telah dapat melihat hasil penjualan harian, laporan rugi laba dari dasbor website ramerame.co.id serta memonitor langsung kondisi gerai XiBoBa Singaraja melalui aplikasi cloud CCTV yang disediakan oleh ramerame.co.id sebagai wujud komitmen ramerame.co.id dalam menyampaikan informasi penghasilan yang transparan ke seluruh investor.

Pencapaian melakukan grand launching produk baru bagi ramerame.co.id terasa istimewa karena terjadi di tengah pandemi Covid-19 yang cukup mengguncang berbagai sektor perekonomian di Bali pada khususnya. Dengan adanya usaha alternatif yang dibangun dengan modal minim, menjadikan berinvestasi di ramerame.co.id sangat menjanjikan di tengah pandemi yang berkepanjangan.

ramerame.co.id juga berkomitmen untuk menawarkan lebih banyak produk usaha berkualitas yang sesuai dengan visi dan misi ramerame.co.id yaitu “MEMBUAT LEBIH BANYAK USAHA DAN PENGUSAHA

Akhir kata ramerame.co.id mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik selama proses penawaran dan pengurusan administrasi dari paramitra kami. Dan untuk masyakarat di Singaraja, dapat menikmati promo XiBoBa Singaraja Buy One Get One Free yang tersedia terbatas selama masa grand launching.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *