Hello world!! , ramerame.co.id soft launcing

Diawali pada bulan Maret 2018 oleh seorang anak muda yaitu Bayu yang memiliki ide untuk membuat sesuatu yang berguna bagi orang banyak dibidang IT. Akhirnya munculah ide membuat crowdfunding yang memang sedang trending saat ini.

Awal ide ramerame ini sendiri adalah untuk menjembatani generasi milenial yang memiliki karakter wiraswasta dan menjadi business owner. Namun mereka yang terkendala dengan modal dan financial. Ramerame.co.id hadir mencoba memberikan solusi itu dengan modal minim bisa menjadikan para generasi milenial dan generasi lainnya menjadi seorang business owner. Bermodalkan mulai dengan 1 juta sudah bisa menjadi pemilik usaha. Dan selain itu para pemilik modal bisa mengawasi langsung usaha yang mereka miliki baik dengan cara datang ke tempat usaha atau melalui dashboard account mereka masing-masing.

Setelah melewati proses pembuatan web selama hampir 8 bulan sejak Mei 2018, akhirnya pada tanggal 23 February 2019 kami melakukan soft launching yang bertempat di Warung Bendega pada pukul 13.00 wita. Pada acara itu dihadiri kurang lebih 60 orang yang bertepatan dengan acara Rapat Anggota Tahunan KSP Karya Dana Pertiw (KSP Pertiwi). Launching dilakukan oleh CEO ramerame.co.id I Gusti Putu Bayu Susila (Bayu) dengan mempresentasikan apa itu ramerame dan tujuan dibuatnya web ramerame ini sendiri.

Pada launching itu animo peserta yang hadir cukup baik dan mereka memberikan respon yang cukup positif. Mereka ada yang bertanya bagaimana nantinya proses pembelian slotnya dan bagaimana dengan legalitasnya. CEO kami memberikan tanggapan dimana untuk pembelian slot sementara menggunakan e-wallet ramerame dan historynya bisa dilihat dari dashboard masing-masing. Dan untuk legalitas saat ini sedang dikerjakan oleh team ramerame karena menurut CEO ramerame sendiri usaha ini akan perpegang pada prinsip Good Corporate Governance (GCG) sehingga tranparansi benar-benar menjadi hal yang utama dan sangat penting

Ramerame.co.id memilki anggota team selain CEO Bayu Susila adalah sebagai berikut :

CTO

Putu Adi Guna Permana

CMO 

Andri Dwi Wijaya

CFO 

I Ketut Gede Dharma Hariyadi Setiawan

Software Architect and System Security

I Komand Mardika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *