RAMERAME.CO.ID Jajaki Kerjasama dengan Coco Group, Jangan Lewatkan Ikut Dapat Cuan

Denpasar

Walau baru berdiri, platform crowdfunding investment atau urun dana berbasis website ramerame.co.id (RAMERAME.CO.ID) berusaha terus membangun jaringan dan jalinan kerjasama dengan perusahaan besar dan bonafit di Bali.

Salah satunya siap menjajaki kerjasama skema pendanaan usaha melalui crowdfunding investment dengan Coco Group, perusahaan jaringan ritel asal Bali.

Kelompok bisnis ritel Coco Group ini telah memiliki sejumlah brand di antaranya Coco Supermarket, Coco Express, Coco Dewata, Coco Gourmet, Coco Roti, dan Coco Gift Shop.

“Coco Group welcome dan menyambut baik hadirnya konsep platform RAMERAME.CO.ID,” kata Founder dan CEO (Chief Executive Officer) RAMERAME.CO.ID I Gusti Putu Bayu Susila, Selasa (27/8/2019).

Business Development Coco Group dan bahkan owner Coco Group Nengah Natyanta sudah sepakat untuk menjalin kerjasama dengan
RAMERAME.CO.ID lewat crowdfunding investment ini.

Maka dalam waktu dekat platform RAMERAME.CO.ID akan membuka pendanaan lewat crowdfunding investment untuk pengembangan sejumlah toko ritel atau supermarket Coco dan restoran di bawah Coco Group.

“Baru ada kesepakatan seperti itu. Nanti kami jajaki lagi detailnya,” ujar Bayu, pengusaha muda yang merintis usaha dari usia 20 tahun dan saat ini memiliki beberapa usaha di berbagai sektor seperti sektor pariwisata, sektor migas dan juga lembaga keuangan.

Dalam skema pendanaan lewat crowdfunding investment pada platform RAMERAME.CO.ID ini nantinya masyarakat atau calon investor bisa ikut mendanai unit usaha baik ritel atau restoran baru yang akan dibuka Coco Group.

Nanti para investor atau pemberi dana ini akan mendapatkan bagian keuntungan dari unit bisnis yang didanai ini sesuai dengan persentase dana yang diinvestasikan dan kesepakatan bersama.

Salah satu alasan pihak Coco Group bersedia menjalin kerjasama dengan RAMERAME.CO.ID karena mereka melihat kesempatan berekspansi lebih luas yang bisa ditopang dengan sumber dana salah satunya dari crowdfunding investment ini.

Selain itu, crowdfunding investment RAMERAME.CO.ID juga memungkinkan unit bisnis Coco Group mendapatkan semacam competitive advantage atau keunggulan bersaing yang mungkin saja tidak dimiliki para pesaing.

Sebab masyarakat atau investor yang berinvestasi pada unit bisnis Coco Group lewat crowdfunding investment di RAMERAME.CO.ID punya rasa memiliki. Jadi tidak hanya sebagai investor tapi juga akan berbelanja di toko ritel Coco ataupun di restoran Coco.

“Jadi Coco Group bisa menangkan persaingan dengan crowdfunding investment. Orang yang ikut miliki unit bisnis Coco Grup akan belanja di Coco,” ungkap Bayu.

“Jadi kami akan libatkan orang sekitar untuk memiliki unit bisnis Coco Grup,” imbuh pengusaha muda yang mendapat penghargaan sebagai wirausaha Muda Mandiri dari Bank Mandiri pada tahun 2009 dan tahun 2017 juga mendapat penghargaan dari majalah Money and I Awards ini.

Sementara bagi calon investor yang akan ikut mendanai unit bisnis Coco Group lewat crowdfunding investment di RAMERAME.CO.ID tentu tidak ada keraguan lagi. Sebab Coco Group merupakan perusahaan yang sudah matang dengan brand yang sudah dikenal luas.

Lokasi unit bisnis Coco Group baik ritel, restoran maupun properti juga berada di kawasan premium dan daerah pariwisata. Ditambah lagi dengan manajemen yang kuat dan dikelola secara profesional.

Apalagi Coco Group juga tengah bersiap go publik atau melantai di bursa saham dengan melakukan Initial Public Offering (IPO) atau penawaran saham perdana.

Jadi Coco Group tidak diragukan lagi dan sangat potensial untuk didanai lewat crowdfunding investment di RAMERAME.CO.ID.

Didirikan pada 2006, Coco Group saat ini telah memiliki lebih dari 110 outlet di Bali dan Lombok serta mempekerjakan lebih dari 2.000 karyawan. Coco Group mengklaim menjadi market leader di industri ritel di Bali dengan brand Coco Mart, Coco Express, Coco Supermarket dan Coco Grosir.

Sementara itu RAMERAME.CO.ID adalah platform bisnis yang memungkinkan masyarakat untuk ikut memiliki usaha dengan modal minim/kecil. Adapun usaha yang didanai oleh RAMERAME.CO.ID adalah bisnis yang sudah berjalan dan memiliki pangsa pasar tersendiri dan tentunya sudah menguntungkan atau profitable.

Pengguna paltform crowdfunding investment ini akan mendapatkan passive income dari usaha yang didanai dan bisa diawasi langsung dari akun masing-masing pengguna.

Visi dan misi RAMERAME.CO.ID adalah modal kecil tidak menjadi penghalang untuk memiliki usaha. Tentunya dengan rasa aman, nyaman dan terjangkau sehingga nantinya bisa menjadikan semua orang bisa mencapai bebas finansial

RAMERAME.CO.ID juga bisa menjadi alat pendorong percepatan pertumbuhan ekonomi Indonesia secara umum seperti taglinenya yaitu “WE BUILD TOGETHER.” Nilai-nilai yang diusung RAMERAME.CO.ID lewat platform crowdfunding ini adalah kolaborasi dan berbagi untuk bersama-sama memajukan dunia usaha di Bali.

Sumber : MetroBali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *